|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2018): Desember 2018, 10 Articles, Pages 139 - 296 |
PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MI INSTAN PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PADANGSIDIMPUAN |
Abstract
PDF
|
Darwis Harahap, Nando Farizal, Masbulan Nasution |
|
Vol 3, No 2 (2017): Desember 2017, 10 Articles, Pages 180 - 403 |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PADANGSIDIMPUAN |
Abstract
PDF
|
Hamni Fadlilah Nasution |
|
Vol 9, No 2 (2023): DESEMBER 2023 |
The Influence Of Beauty Influencers, Lifestyle, And Halal Label On The Purchase Decision Of Somethinc Cushion Product |
Abstract
PDF
|
Dina Fadilla, Novi Indriyani Sitepu, Nurma Sari, Eka Nurlina, Sarah Syukri |
|
0 - 0 of 3 Items |
|