Front Matter Vol. 4 Juni 2018

Front Matter

Abstract


Kata Pengantar

            Alhamdulillah kami sampaikan kehadirat Allah SWT yang mana dengan rahmat-Nya kami kembali dapat menerbitkan Jurnal Fitrah Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman Volume 04 No. 1 Juni 2018.

            Perkembangan ilmu pengetahuan menuntut adanya penemuan penemuan baru dari hasil penelitian yang berguna untuk memperkaya khazanah keilmuan. Jurnal ini memuat tulisan, artikel ilmiah, hasil penelitian-penelitian dalam bidang ilmu-ilmu keislaman. Jurnal ini merupakan sarana untuk mengenalkan hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu-ilmu keislaman ke masyarakat serta memberikan sarana untuk bertukar informasi bagi peneliti, dalam upaya meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dalam menulis di berkala ilmiah.

            Pada penerbitan kali ini, memuat artikel-artikel dan hasil penelitian dari dalam dan luar IAIN Padangsidimpuan. Jurnal ini juga memuat tulisan-tulisan yang beragam sesuai dengan disiplin ilmu penulisnya. Dalam upaya peningkatan penerbitan selanjutnya jurnal ini dipersiapkan agar dapat menyajikan tulisan-tulisan dari berbagai perguruan tinggi baik di dalam negeri dan luar negeri. Untuk mencapai cita-cita tersebut kami sebagai pengurus jurnal telah mengundang para ahli/ pakar baik sebagai peneliti dari berbagai perguruan tinggi sebagai anggota tim editor. Kemudian juga mengundang para peneliti, untuk memuat hasil penelitiannya didalam jurnal yang kami kelola. Jurnal ini akan didistribusikan ke berbagai perguruan tinggi, lembaga penelitian, industri, serta individu terkait, dan akan diterbitkan secara berkala. Kami berharap dalam beberapa waktu kedepan, Jurnal ini sudah terakreditasi. Dengan demikian, dapat diharapkan misi jurnal ini sebagai bagian dalam pengembangan dan diseminasi ilmu sosial dan keislaman dapat dicapai.

            Terakhir, kami sampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada para penulis yang telah mengajukan tulisannya untuk diterbitkan di jurnal ini dan, tidak lupa kami sampaikan juga terimakasih kepada penyunting, editor, tim redaksi jurnal ini

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24952/fitrah.v4i1.946

Copyright (c) 2018 FITRAH:Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Free counters!